Kamis, 22 Januari 2015

Persiapan menunggu kelahiran anakku.

Usia kandungan istriku memasuki bulan ke 9. Ini berarti sebentar lagi waktunya anakku akan terlahir. Semoga istriku dan anakku dalam keadaan sehat. Senang sekali mengingat hal itu, sebentar lagi aku akan menggendong bayiku. Dokter bilang anakku adalah seorang perempuan. Ini dilihat dari hasil USG yang kami lakukan. Aku berencana memberikan nama untuk bayiku dengan "Noe".

Box bayi sebagai tempat tidurnya telah dipersiapkan oleh kakeknya. Bok bayi itu dulu dipakai oleh istriku ketika masih bayi. Kemudian bok bayi itu berkeliling menjalankan tugasnya. Dari satu bayi ke bayi yang lain, bayi di keluarga besar istriku telah tidur dalam bok tersebut.

Sabun bayi, popok, shampo bayi, dan pakaian bayi sudah kami siapkan. Beberapa minggu yang lalu, ketika itu kami memeriksakan kehamilan istriku, dan kami mendapati posisi bayiku adalah sungsang. Dokter menyarankan kepada istriku untuk melakukan senam untuk ibu hamil. Sejak dari itu, istriku rutin melakukan senam untuk ibu hamil. Dan sekarang posisi bayiku sudah normal, kepala bayiku sudah masuk ke pinggul.

Jadi, untuk yang sedang hamil, jangan lupa untuk melakukan senam khusus untuk kehamilan, untuk membantu bayi mendapatkan posisi normal dalam kehamilan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar